Aplikasi Perpustakaan Gratis Berbasis Web

copas dari

http://nur-akhwan.blogspot.com/2012/12/aplikasi-perpustakaan-gratis-berbasis.html

untuk bahan pembelajaran..


Aplikasi Perpustakaan online berbasis Web dengan PHP . Aplikasi ini dibangun untuk memudahkan manajemen data perpustakaan. Beberapa fasilitas dalam aplikasi ini, antara lain :


1. Manajemen Data Anggota : Tambah, Edit, Hapus
2. Manajemen Data Buku : Tambah, Edit, Hapus
3. Manajemen Data Pengunjung Perpustakaan : Lihat Perbulan, Lihat Pengunjung perkelas
4. Manajemen Peminjaman Buku
5. Manajemen Pengembalian Buku
6. Backup Database
Tambahan lagi, aplikasi ini juga dapat menggantikan pengisian Buku Tamu perpustakaan secara manual dengan buku tamu perpustakaan, dan memudahkan pustakawan dalam melihat rekap data pengunjung secara mudah dan cepat, tanpa harus menghitung secara manual. Dan tambahan lagi, Aplikasi Perpustakaan online berbasis Web dengan PHP ini saya bagikan secara GRATIS... TISS.. tanpa dipungut biaya apapun, dan Customer Support Everytime (jika saya online lewat komputer, hehehehe...)
Untuk demo, maaf sekali pemiarsa, tidak ada demo, karena keterbatasan space di Website Demo saya di http://nur-akhwan.web.id/ yang hanya 100MB. Atau barangkali ada temen-temen pengunjung yang berbaik hati meminjami/memberi saya sedikit space servernya.. hehehe (ngarep...)


*** BACA ATURAN PAKAI, JIKA ERROR BERLANJUT via YM aja, YAHHH ***

UPDATE, perpus2014, tanggal 24 Februari 2014

Klik DISINI  atau disni




Oh, hiya... Jangan lupa klo membutuhkan WEBSITE PROFIL, WEBSITE SEKOLAH, SISTEM INFORMASI atau APLIKASI LAIN YANG BERBASIS WEB, hubungi ane saja, gan. Hubungi saja lewat YM di samping, atau untuk respon cepat tanggap (kayak PMI) hubungi 085292747190, SMS OK, telpon OK...







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Perpustakaan Gratis Berbasis Web "

Post a Comment